Strategi Adaptasi Jatim Kembali Buka Sektor Usaha Hingga Pariwisata



Berita Lainnya: China Hadiahi Kamboja Stadion Sepakbola ‘Raksasa’ Rp 2,1 T
Link: https://bit.ly/395BgAi

Ketua Komite Tetap Pengembangan Kawasan Kadin Jatim, Fitradjaja Purnama menyebutkan dunia usaha telah mempersiapkan pembukaan kembali bisnis di masa penurunan level PPKM Jawa Timur meskipun proses produksi masih harus disesuikan dengan permintaan yang masih belum pulih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain sektor usaha, Jatim disebut Wagub Emil Dardak juga bersiap membuka secara bertahap sektor pariwisata. Seperti apa pembukaan aktivitas di Jawa Timur?

Selengkapnya simak dialog Ellen Gracia dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan Ketua Komite Tetap Pengembangan Kawasan Kadin Jawa Timur, Fitradjaja Purnama dalam Evening Up, CNBC Indonesia (Senin, 13/09/2021)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di https://www.cnbcindonesia.com/.

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social: Twitter: https://twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: https://www.facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: https://www.instagram.com/cnbcindonesia/
https://www.instagram.com/cuap_cuan/
Tiktok: https://bit.ly/38BYtJx
Spotify: https://spoti.fi/2BR7KkT

source