Vokalis Paramore Beri Kode Kehadiran Album Baru

Jakarta, CNN Indonesia —

Vokalis Paramore, Hayley Williams, memberikan isyarat terkait album terbaru dari band yang ia naungi. Ia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dengan drummer Paramore, Zac Farro, pada akun Instagram pribadinya.

Pada tangkapan layar itu terlihat Hayley menuliskan ‘paramore 6’. Angka 6 pada frasa itu mengisyaratkan bahwa Paramore akan merilis album terbaru yang merupakan album keenam.

Hayley juga menuliskan emoji dua orang kakek dan satu nenek yang mengindikasikan bahwa tiga personel Paramore sudah tua. Emoji itu sesuai dengan keterangan yang berbunyi, ‘kita semakin tua’.


[Gambas:Instagram]

Namun, perempuan berusia 32 tahun tersebut tidak memberikan keterangan lanjut mengenai album terbaru Paramore. Ia hanya mengisyaratkan dengan informasi yang sangat sedikit.

Sebelumnya, pada Agustus 2019, Hayley sempat mengisyaratkan Paramore akan pensiun bermusik. Pernyataan itu ia sampaikan dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kala itu, mengutip ET, Hayley tidak tahu apa yang selanjutnya akan Paramore lakukan. Ia juga mengaku baru saja makan bersama dua personel Paramore dan merasa menikmati hidup tanpa musik.

Sebagai sebuah band, karier Paramore terbilang bagus. Pada 2017 lalu band asal Tennessee ini merilis album bertajuk After Laughter, perilisan album itu ia lanjutkan dengan tur ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sejak 2017 Paramore kembali dalam format trio bersama Taylor York dan Zac Farro. Mereka sempat limbung ketika para personel lain keluar dan masuk, namun tetap bertahan melalui Paramore (2013).

Band yang terbentuk pada 2007 silam ini memasuki industri musik dengan merilis album perdana bertajuk All We Know Is Falling (2005). Mereka kemudian merilis Riot! (2007) dan Brand New Eyes (2013) yang kemudian dilanjutkan dengan album-album di atas.

(adp/fjr/bac)

[Gambas:Video CNN]






Source link