Sinopsis The Mechanic di Sahur in the Movies Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia —

Sahur in The Movies Trans TV pada Sabtu (24/4), menayangkan The Mechanic (2011) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis The Mechanic yang dibintangi Jason Statham, Ben Foster, dan Donald Sutherland ini.

Arthur Bishop (Jason Statham) merupakan pembunuh bayaran profesional. Pada suatu hari, sebuah kontrak baru dengan Dean Sanderson (Tony Goldwyn) membuatnya harus membunuh Harry McKenna (Donald Sutherland) yang merupakan mentornya.

Arthur tak mau melakukan tugas itu. Ia kemudian membunuh Harry dengan merekayasa seolah-olah sang mentor meninggal akibat aksi perampokan di jalan.


Hal itu juga mengantarkannya pada Steve (Ben Foster) yang merupakan putra Harry McKenna. Ia meminta Arthur melatihnya supaya bisa menjadi pembunuh bayaran profesional untuk balas dendam.

Arthur menyetujui itu untuk menebus dosa kepada mentornya. Ia menyiapkan sederet latihan dan rutinitas yang intens bagi Steve. Lewat latihan itu, Arthur menghasilkan seorang mitra bisnis yang mematikan.

Hingga sebuah misi membuat Arthur mengetahui lebih lanjut sosok Dewan Sanderson dan Steve mengetahui kisah nyata di balik kematian ayahnya.

The Mechanic merupakan hasil remake dari film bertajuk serupa yang rilis pada 1972. The Mechanic versi Jason Statham ditulis Lewis John Carlino bersama Richard Wenk dan diarahkan Sutradara Simon West.

Film ini dibuat dengan anggaran US$40 juta dan mendapatkan US$76,3 juta dari box office global. Usai mengetahui sinopsis The Mechanic (2011), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Sabtu (24/4) pukul 02.30 WIB.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]




Source link