Sinopsis Jane Got a Gun Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Jakarta, CNN Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (23/4), akan menayangkan Jane Got a Gun (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Natalie Portman dan Aleen Keshishian itu.

Jane Hammond (Natalie Portman) tinggal bersama suaminya, Bill Ham (Noah Emmerich), dan putrinya yang berusia lima tahun, Katie (Misie McMaster) di sebuah desa yang tandus dan terpencil.

Suatu hari, Bill pulang dengan badan penuh luka akibat dianiaya kelompok gangster sadis, Bishop Boys. Bill memberi tahu Jane bahwa Bishop Boys yang dipimpin John Bishop (Ewan McGregor) akan datang.


Bishop Boys menyerang Bill karena tak terima Bill keluar dari kelompok mereka dan menikah. Sehingga, Bishop Boys hendak membunuh Bill.

Jane tak tinggal diam. Ia bersiap melindungi suami dan putrinya. Jane menunjukkan kemampuannya berkuda dan senapan untuk menghadapi Bishop Boys.

Tak hanya itu, ia juga meminta bantuan mantan tunangannya, Frost (Joel Edgerton). Keduanya memutar pikiran untuk menjebak Bishop Boys.

Film ini diarahkan sutradara Gavin O’Connor dan penulis Brian Duffield serta Anthony Tambakis. Jane Got a Gun pertama kali tayang di Jerman pada 31 Desember 2015 dan tayang di AS pada 29 Januari 2016.

Usai mengetahui sinopsis Jane Got a Gun (2015), saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Fortress 2: Re-Entry pada pukul 23.30 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]




Source link