Sinopsis Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi I di Trans

Jakarta, CNN Indonesia —

Trans TV pada Kamis (22/4) akan menayangkan Sinema Spesial Pagi, Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi Part I (2017) pada pukul 08.30-10.00 WIB. Berikut sinopsis Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi Part I.

Tidak dapat menahan gerah yang berlebihan akibat musim panas di Jepang, Doraemon mengajak Nobita dan teman-temannya ke gunung es yang mengapung di Pasifik Selatan.

Ketika mereka sedang membuat taman hiburan dengan alat ajaib dari kantong Doraemon, mereka menemukan cincin emas misterius yang terkubur di dalam es. Tentu saja Doraemon dan yang lain mencari tahu pemilik dari cincin tersebut.


Mereka kemudian baru menyadari bahwa cincin tersebut di Antartika 100.000 tahun lalu. Doraemon, Nobita, dan teman-temanya langsung mengenakan pakaian musim dingin dan mengunjungi Antartika untuk mencari pemiliknya. Sayangnya, di sana mereka malah menemukan banyak ancaman.

Tak hanya itu, mereka juga menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur es. Hal tersebut tak menghalangi mereka dalam menemukan pemilik cincin misterius tersebut.

Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi merupakan film ke-37 dari seri Doraemon. Film ini ditulis dan diarahkan Sutradara Atsushi Takahashi yang pernah menjadi asisten sutradara Hayao Miyazaki saat membuat Spirited Away.

Film ini pertama kali tayang di Jepang pada 4 Maret 2017. Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi langsung mendapatkan US$6,1 juta dari penjualan 592.036 tiket pada pekan pertama penayangannya dan berada di puncak box office Jepang.

Usai mengetahui sinopsis Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi Part I (2017), saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Kamis (22/4) pukul 08.30 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]




Source link