Saya Bakal Dominan di UFC 261


Jakarta, CNN Indonesia —

Valentina Shevchenko yakin bahwa dirinya bisa mendominasi pertarungan melawan Jessica Andrade di UFC 261.

Shevchenko akan menjalani pertarungan kelima dalam upaya mempertahankan gelar kelas terbang. Andrade adalah penantang nomor satu di kelas terbang saat ini.

“Tujuan tetap sama: Untuk membuktikan bahwa saya adalah yang terbaik, menunjukkan laga terbaik, teknik terbaik, dan segala hal terbaik yang bisa saya lakukan.”


“Tujuan saya selalu sama setiap saat, untuk membuktikan bahwa saya adalah juara dunia untuk waktu yang lama di kelas terbang,” tutur Shevchenko dikutip dari MMA Junkie.

Shevchenko bahkan tidak gentar dengan segala ancaman yang diberikan Andrade. Andrade sempat menegaskan dia bakal menghilangkan rasa hormat pada Shevchenko di octagon.

Bagi Shevchenko, musuh-musuh yang ada di kelas terbang masih satu level di bawah dirinya.

“Setiap orang selalu mengatakan beberapa hal sebelum pertandingan. Namun begitu pintu ditutup, semua jadi berbeda. Saya punya kekuatan yang berbeda.”

“Saya akan mendominasi pertarunga ini karena hal tersebut sudah ada dalam pikiran saya. Saya berlatih selama ini untuk tujuan itu. Saya akan menemukan celah untuk mengakhiri pertarungan,” ujar Shevchenko.


Valentina Shevchenko pertama kali jadi juara dunia kelas terbang UFC pada 2018 saat ia menang angka atas Joanna Jedrzejczyk.

Setelah itu, Valentina Shevchenko empat kali mempertahankan gelar dengan menang atas Jessica Eye, Liz Carmouche, Katlyn Chookagian, dan Jennifer Maia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)




Source link