Russel Crowe Jadi Zeus di Thor: Love and Thunder

Jakarta, CNN Indonesia —

Russell Crowe tampaknya menjadi aktor teranyar yang diketahui tampil di Marvel. Ia mengaku terlibat dalam Thor 4, Love and Thunder, dan berperan sebagai sosok Zeus, raja para Olympian.

“Kini saya akan mengambil sepeda saya, saya akan berkendara ke studio Disney-Fox, dan sekitar pukul 9.15, saya akan menjadi Zeus di Thor 4,” kata Crowe di akhir wawancara dengan radio Australia pada Kamis (22/4) waktu setempat.

“Ini hari terakhir saya menjadi Zeus,” katanya.


Entertainment Weekly mengatakan baik perwakilan Crowe maupun Marvel tidak memberikan respons atas permintaan tanggapan terkait kabar ini.

Deadline melaporkan pada pekan lalu bahwa Crowe akan bergabung dalam sekuel Thor tersebut. Ia disebut akan memerankan karaker “kameo yang seru”.

Selain Crowe, sejumlah aktor lain yang bergabung adalah Natalie Portman yang kembali berperan sebagai Jane Foster alias Thor versi perempuan, dan Christian Bale yang disebut akan menjadi sosok penjahat.

Dalam komik Marvel, Zeus diceritakan sebagai Raja dari Olympian, kelompok karakter yang terinspirasi dari mitologi Yunani. Hal ini mirip dengan Asgard yang terilhami dari mitologi Norse.

Zeus dikisahkan gemar bertarung melawan dan bersama Thor. Kisah ini disebut EW mestinya menawarkan potensi luas dari penampilan kedua karakter tersebut dalam film.

Sebelumnya sempat beredar sejumlah foto produksi yang menampilkan Russel Crowe mengenakan kostum bersama dengan Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor.

Thor: Love And Thunder sendiri merupakan bagian dari fase keempat MCU. Film ini akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman sejak film pertama Thor (2011).

Kali ini, Jane dikisahkan memiliki kekuatan seperti Thor yang disebut sebagai The Mighty Thor. Menurut Portman, cerita tersebut sesuai dengan kisah Jane dalam komik orisinal Thor.

Sedianya, Thor: Love And Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

(end/bac)

[Gambas:Video CNN]




Source link