Rekomendasi Film Akhir Pekan, Minari

Jakarta, CNN Indonesia —

Beberapa film baru bisa menjadi pilihan tontonan pada akhir pekan ini. Mulai dari Minari yang masuk enam nominasi Oscar 2021, kemudian film debut Irene Red Velvet, Double Patty, yang akhirnya tayang setelah mengalami tunda tayang akibat pandemi Covid-19.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di bioskop serta layanan streaming legal di Indonesia.

Minari

Film dengan enam nominasi Oscar 2021 ini menceritakan sebuah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, dan mulai bertani pada 1980-an.


Film bergenre drama ini dimulai dengan kisah Jacob (Steve Yeun) dan Monica Yi (Han Ye-ri). Jacob merupakan orang penduduk asli yang lahir di Korea. Ia dan Monica mencoba menetap di pedesaan Amerika pada 1980-an setelah gagal tinggal di California.

Bersama kedua anaknya, mereka pindah dengan harapan bisa menyesuaikan diri dengan situasi baru di Arkansas yang membosankan. Intinya, mereka ingin kondisi hidup yang lebih baik.

Sinopsis Minari bisa dibaca di sini. Review Minari dapat dibaca di sini.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Detective Conan the Movie: The Scarlet Bullet

Ajang olahraga internasional bergengsi, World Sports Games (WSG), akan diselenggarakan di Tokyo. Selain itu, media juga memusatkan perhatian pada kereta HyperLinear berkemampuan 1.000 km per jam dan peluncuran layanannya pada hari pembukaan WSG.

Namun banyak insiden terjadi di mana petinggi eksekutif perusahaan sponsor WSG diculik dan dibebaskan. Conan pun bergerak ketika mengetahui Alan McKenzie, mantan kepala FBI dan sekarang ketua komite WSG akan menjalankan kereta peluru pertama.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]


Rekomendasi Film Akhir Pekan, Double Patty


BACA HALAMAN BERIKUTNYA




Source link