Peran Bambang Pamungkas di Kemenangan Persija Atas Persib


Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengungkap peran Bambang Pamungkas saat Macan Kemayoran mengalahkan Persib Bandung 2-0 pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4).

Bambang hadir di Stadion Maguwoharjo menyaksikan langsung laga Persija vs Persib. Sebelumnya, nama Bambang hilang dari posisi manajer Persija menyusul kasus gugatan soal status dan hak anak yang diajukan wanita bernama Amalia Fujiawati.

Sudirman memastikan Bambang yang akrab disapa Bepe hadir langsung di Stadion Maguwoharjo. Sudirman tidak menjawab mengenai status jabatan Bambang di Persija saat ini, tapi mantan pemain Timnas Indonesia itu memastikan Bambang memiliki peran penting dalam tim.


Sudirman mengatakan Bambang selalu memberikan motivasi kepada tim sebelum pertandingan, termasuk sebelum Persija mengalahkan Persib pada final leg pertama.

“Bepe memang ada, Bepe adalah salah satu ikon Persija, salah satu personal yang penting dalam tim,” ujar Sudirman dalam konferensi pers usai final leg pertama Piala Menpora 2021.

“Setiap kita akan bertanding tentunya dia selalu memberikan motivasi, memberikan kata-kata yang bisa membuat kita, saya, pemain, dan semua yang ada dalam tim termotivasi. Bepe salah satu orang yang sangat, sangat memiliki Persija ini,” sambung Sudirman.

Dalam sidang perdana gugatan terhadap Bambang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 31 Maret lalu, kuasa hukum Amalia Fujiawati mengatakan kasus berawal dari perceraian kliennya dengan Bambang pada akhir Desember 2020. Bambang dan Amalia disebut menikah siri pada 2018.


Amalia kemudian menggugat Bambang terkait status dan hak anak yang sudah lahir serta yang ada di kandungan Amalia saat ini.

Persija sendiri masih akan melawan Persib pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

[Gambas:Video CNN]

(har)



Source link