Megan Thee Stallion Rehat Sejenak Sebelum Rilis Lagu Baru

Jakarta, CNN Indonesia —

Megan Thee Stallion memutuskan untuk rehat sementara waktu sebelum merilis karya berikutnya, setelah menuai kesuksesan besar usai album debutnya, Good News (2020).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis (22/4) waktu Amerika Serikat, Megan menampilkan pengumuman rehat itu melalui sebuah video bertema futuristik.

“Megan Thee Stallion mengisi daya kembali!,” tulis isi pesan tersebut. “Karena permintaan gaya hidup the Hot Girls (Meg) kini masuk periode regenerasi untuk mempersiapkan karya selanjutnya,”


Bukan hanya rehat dari atas panggung, Megan Thee Stallion juga ingin beristirahat dari media sosial. “Dalam masa rehat, manajemen akan mengelola semua unggahan media sosial atas nama Thee Hot Girl Coach,” lanjut pengumuman tersebut.

[Gambas:Instagram]

Unggahan Megan Thee Stallion ini memiliki tema yang sama dengan sebelumnya yang menggambarkan dirinya tampak diawetkan dalam tangki air.

[Gambas:Instagram]

Tahun lalu merupakan momentum emas bagi Megan Thee Stallion. Namanya melambung usai merilis album debutnya, Good News.

Album itu mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan berhasil menelurkan sejumlah hit, salah satunya adalah remix lagu Savage bersama Beyonce.

Sebelum Good News, Megan Thee Stallion pernah merilis sejumlah EP. Dimulai dari Make It Hot pada 2017, kemudian Tina Snow yang merujuk pada karakter alternya pada 2018, dan Suga pada 2020.

Nama Megan Thee Stallion semakin bersinar ketika ikut tampil dalam sejumlah lagu hit, seperti WAP bersama Cardi B dan 34+35 bersama Ariana Grande juga Doja Cat.

Puncaknya, pada Grammy Awards 2021, Megan Thee Stallion berhasil membawa pulang tiga piala dan empat nominasi yang ia peroleh. Megan mendapatkan Best New Artist, Best Rap Performance lewat Savage (remix), dan Best Rap Song untuk lagu yang sama.

(end)

[Gambas:Video CNN]






Source link