Kita Belajar dari Pertandingan Semifinal – FAJAR


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri tak ingin kegagalan pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta lalu, terulang kembali. Ia menyebut rekan-rekannya telah belajar banyak pada laga tersebut.

Saat itu, Yakob dan kawan-kawan harus rela mengubur mimpi mereka untuk meraih juara Piala Menpora 2021. PSM harus mengakui kemenangan Persija Jakarta melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

“Kami sudah belajar dari pertandingan semifinal kemarin, dan Pertandingan semi-final sudah kami lupa kan,” ujar Yakob pada sesi konferensi pers virtual, Jum’at (23/4/2021).

Ia pun mengaku saat ini timnya termotivasi untuk bisa mengalahkan PSS Sleman pada laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021.

Ia bertekad akan bekerja keras pada pertandingan tersebut untuk setidaknya membawa pulang gelar juara ke kota Daeng.

“Otomatis motivasi untuk pertandingan besok lebih tinggi dari pertandingan kemarin di satu sisi PSS tim yang bagus jadi kami harus lebih bekerja keras lagi,” pungkasnya.

PSM Makassar bakal bertanding pada babak perebutan juara ketiga melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021). (Zaki/fajar)



Source link