Gal Gadot Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktris Gal Gadot mengungkapkan jenis kelamin anak yang kini ada dalam kandungannya. Ia menyebut anak ketiganya ini kembali berjenis kelamin perempuan.

“Ini bayi perempuan ketiga,” kata Gadot kala menjadi bintang tamu Live With Kelly and Ryan, Kamis (22/4) waktu Amerika Serikat.

“Ya, kami berpegang pada apa yang kami tahu,” lanjutnya merujuk sang suami, Yaron Varsano.


Gadot dan Varsano sebelumnya telah dikaruniai dua anak perempuan, Alma yang berusia sembilan tahun dan Maya yang berusia tiga tahun.

Membesarkan dua anak perempuan diakui Gadot memberikan pengalaman kepada dirinya terkait pengasuhan anak yang mungkin akan diterapkan pada anak ketiganya nanti.

“Dengan Alma, yang pertama, jam tidur kami benar-benar kacau. Dan ketika Maya lahir, kami seperti, ‘Enggak lagi’. Jadi Maya bisa tidur sepanjang malam sejak berusia lima bulan. Alma, masih ketika jam sembilan, menyelinap ke kamar kami [Gadot dan Varsano],” kata Gadot.

“Saya pikir itulah yang akan terus kami lakukan, kami akan melatihnya tidur, kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur,” katanya.

“Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua: kurang tidur dan kelelahan sepanjang waktu. Itu adalah hal tersulit bagiku,” lanjutnya.

Pada Maret lalu, Gal Gadot mengumumkan dirinya tengah hamil anak ketiga melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

“Baiklah, kita lanjut lagi [punya anak],” tulis Gal Gadot sembari mengunggah foto dengan sang suami, Yaron Varsano, dan kedua putri mereka.

Dalam foto yang diunggah itu, Gal Gadot bersandar di kasur sembari didampingi sang suami dan anak-anaknya yang memegangi perut sang seleb.

[Gambas:Instagram]

(end)

[Gambas:Video CNN]






Source link