Beomgyu TXT Perpanjang Daftar Artis Tersesat di Gedung HYBE

Jakarta, CNN Indonesia —

Beomgyu TXT menjadi artis terbaru yang mengaku pernah tersesat dalam gedung baru HYBE. Hal itu disampaikan dalam siaran langsungnya di V Live beberapa waktu lalu.

Dalam siaran langsung tersebut, ia mengatakan biasanya hanya mengunjung beberapa tempat di gedung HYBE, sehingga dirinya tak pernah tersesat. Namun, hal itu berubah ketika ia bersama Soobin baru-baru ini.

Soobin disebut membawanya ke jalan yang tak biasa ia lewati sehingga tersesat di gedung baru agensi dan manajemennya tersebut. Kejadian itu membuatnya mempelajari gedung baru HYBE demi menghindari tersesat di kemudian hari.


Beomgyu TXT bukan satu-satunya artis yang pernah tersesat dalam gedung baru HYBE. Penyanyi lee Hyun bahkan pernah memperlihatkan secara langsung dirinya tersesat ketika hendak memperlihatkan gedung baru HYBE kepada penggemar.

Awalnya, Lee Hyun hendak memperlihatkan gedung baru HYBE di Yongsan kepada penggemar lewat saluran YouTube-nya. Ia memperlihatkan mulai dari pintu masuk, kafetaria, dan gym di gedung itu.

[Gambas:Youtube]

Beberapa kali ia mengungkapkan betapa luasnya kawasan tersebut, termasuk gym yang berada di tiga lantai sekaligus. Ia kemudian menunjukkan studio, tempat latihan, serta tempat penyimpanan.

Hingga akhirnya, Lee Hyun hendak memamerkan tempat pribadinya di gedung HYBE. Sayangnya, ia tersesat dan harus berkeliling 30 menit untuk menemukan ruang tersebut.

Sebelumnya, CBO HYBE Min Hee-jin mengungkapkan sistem sekaligus kantor baru HYBE yang menekankan pada fleksibilitas, komunikasi sesama, dan konektivitas. Ia meyakini tempat kerja yang nyaman secara alami akan menarik banyak orang dan pengembangan budaya kerja.

Gedung baru HYBE akan memiliki tiga bagian, yakni dari paling bawah adalah bagian produksi hiburan, bagian perkantoran, hingga paling atas merupakan bagian kesejahteraan karyawan.

“Lantai 2-6 ada studio film, studio tari, studio produksi, lounge, dan wardrobe untuk masing-masing label. Kemudian lantai 7 cukup unik karena menjadi ruang penyimpanan besar seluruh persediaan yang beragam untuk menjaga lingkungan kerja yang menyenangkan,” ucap Min Hee-jin.

Bagian perkantoran akan terletak di lantai 6 hingga lantai 16. Sebagai tambahan, kantor HYBE akan memiliki perpustakaan yang terletak di lantai 8-10, serta lantai 14-15. Mereka juga akan memiliki kawasan fitnes dari di lantai 11-13.

Lantai 19 akan digunakan sebagai lounge termasuk auditorium untuk pertemuan-pertemuan besar. Di dekat lounge tersebut juga akan ada taman luar ruangan yang diberi nama Comb.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]




Source link