Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic Ingin Pensiun di Milan – FAJAR


FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic akhirnya menekan kontrak baru di AC Milan. Pemain berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak baru hari ini yang akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40.

Usai teken kontrak hingga Juni 2022, Ibra menyatakan keinginannya pensiun di Milan. “Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati,” kata Ibra di Milan TV.

Ia menegaskan sudah menunggu momen ini. “Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya,” ujar penyerang veteran Swedia tersebut.

 “Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya merasa, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Mantan pemain Barcelona, PSG, dan Manchester United itu juga memberikan pujian untuk pelatih Stefano Pioli. Menurutnya, bekerja sama dengan Pioli sangat luar biasa karena spirit dan ambisinya melihat Milan bisa terus berkembang.

“Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan dia menginginkan yang terbaik dari kami,” tutur eks pemain Inter Milan tersebut. (amr)



Source link