Messi Ngamuk, Barcelona Bantai Getafe – FAJAR


FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kembali ke posisi ketiga klasemen La Liga berkat kemenangan atas Getafe di jornada ke-32 Jumat, 23 April hari ini. Barca menang 5-2 dengan Lionel Messi menjadi aktor utamanya.

Pada pertandingan di Camp Nou yang berakhir beberapa saat lalu, Barca membuka keunggulan melalui gol Lionel Messi di menit ke-8. Messi mencetak gol berkat assist sang gelandang, Sergio Busquets.

Getafe berhasil mencuri gol di menit ke-12. Gol lahir dari bunuh diri bek Barca, Clement Lenglet. Namun, Barca kembali memimpin di menit ke-28. Kali ini, giliran Sofian Chakla yang menjebol gaangnya sendiri.

Barca menggandakan keunggulan di menit ke-33. Gol kembali dilesakkan Lionel Messi. Skor 3-1 ini bertahan hingga turun minum.

Getafe mencoba mengejar ketertinggalan di paruh kedua. Pada menit ke-69, mereka mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 berkat gol penalti dari Enes Unal.

Tapi Barca juga tidak tinggal diam. Mereka pun bisa kembali unggul dua gol di menit ke-87. Gol keempat Raksasa Catalan dilesakkan sang bek, Ronald Araujo berkat assist Lionel Messi. Antoine Griezmann menutup pesta gol Barca di menit ke-90+3. Skor 5-2 untuk Barca. (Live Score/amr)



Source link